WHAT’S UP, GEMINIANS?! #TIAHOROSCOPE

Welcome, Geminians! Bagi kamu yang lahir pada 21 Mei sampai 21 Juni, itu berarti kamu seorang Geminian, zodiak yang memiliki pesona dan sangat karismatik sehingga seringkali memikat hati orang lain dengan mudahnya. And for this month’s forecast, kalian sepertinya sedang sangat stabil. Penasaran dalam hal apa saja ya? Let’s see and get ready for it!

 

 

LOVE

Single: Kamu memiliki daya tarik yang sangat positif sehingga akan selalu ada orang yang mendekat. Mereka merasa senang dan nyaman berada di dekat kamu. But, don’t take it for granted. Kamu bisa menyakiti banyak orang jika kamu memanfaatkannya dengan sembarangan.

Couple: Emosi kamu memang sedang sangat stabil bulan ini, namun kamu harus ingat bahwa konflik akan selalu ada dan bersiaplah untuk menghadapi segala kemungkinan konflik kedepannya, karena perjalanan kalian masih panjangSemangat!

 

 

CAREER

Your emotions are under control. Hal ini membuat kamu sangat berkonsentrasi pada pekerjaan. And your sense of ground is strong, membantu kamu untuk tetap stabil dan konsisten menuju goals dalam hal karir. That’s good! Now is the time to manifest your thoughts and wishes.

 

 

MONEY

Untuk keuanganmu bulan ini, usahakan untuk selalu menyisihkan pendapatan yang kamu dapat. And if you can, usahakan untuk sedikit menahan keinginan shopping kamu, karena bulan ini akan banyak yang menarik perhatian dan membuat kamu goyah. Shopping in considerate, jangan karena lapar mata lalu kamu membeli semua keinginan kamu ya, karena terkadang yang kamu mau belum tentu yang kamu butuhkan.

 

 

HEALTH

Kamu sedang niat-niatnya berolahraga dan makan makanan yang sehat bulan ini. Yes, healthy foods, plenty of rest, lots of water, and regular exercise are your ticket to a clear advantage. Nah, sekarang tinggal kamu yang harus berkomitmen dengan diri sendiri untuk tetap rutin melakukan ini ya. It’s better to stick to a plan when it comes to exercise.

And that’s it about you all Geminians in your month! Share if this helps and motivate you to do better!

 



Written by: Grace Julia

Leave a Comment

Share:

Related Posts

Look Stunning in Hari Raya with Aurora Collection

Saat bulan Ramadhan tiba, kita semua merasakan semangat dan keberkahan yang mengalir dalam suasana yang penuh kebersamaan ini. Di momen penuh berkah ini,  kita akan bersilahturahmi dan pastinya spend time with loved ones! Udah bayangin belum gimana seru dan hangatnya suasana Ramadhan tahun ini? Di koleksi Ramadhan kali ini, dengan

GET LOST IN KOREA WITH SYIFA HADJU 

Sebuah kolaborasi untuk menutup tahun 2023 dengan another inspiring women, the one and only Syifa Hadju.  Terinspirasi dari personal story Syifa Hadju, kali ini kita mengangkat tema “I DARE YOU” melalui campaign ini juga This Is April mencoba hal baru yang belum pernah di lakukan sebelum nya, we challenge ourselves

Boost Your Confidence: Introducing This Is Fragrance 

Berawal dari tujuan This Is April yang bukan hanya menjadi sebuah lokal fashion brand di Indonesia, This Is April berkomitmen untuk menjadi teman dan membantu #tiawomen to feel confident in their own skin through their everyday outfit.  We strongly believe selain good outfit, perfume adalah salah satu essential untuk boost

Scroll to Top